Selamat Datang, Selamat Belajar, Semoga Bermanfaat!

Friday, November 8, 2013

Posted by nivo's blog On 2:03 PM
Ponsel atau smartphone kini tidak hanya menjadi sebuah ponsel untuk menambah komunikasi melalui pesan singkat, seperti Line, whatsapp, skype, dan BBM semata, melainkan sekarang ini smartphone berbasis android sudah bisa digunakan untuk menonton TV.

Menonton TV merupakan suatu hiburan yang tidak dapat dijauhkan dengan kehidupan masyarakat Indonesia. Dengan menonton TV, masyarakat akan merasa terhibur dan lebih hidup dalam menjalani segala aktivitas hariannya yang cukup melelahkan.


Aplikasi android untuk menonton TV dapat dicari dan didownload secara gratis pada aplikasi playstore yang disediakan oleh smartphone android. Dengan bermodalkan mencari aplikasi TV di play store , pengguna android sudah dapat menonton TV, seperti aplikasi Indonesia Live TV.

Aplikasi Indonesia Live TV menyediakan berbagai stasiun TV yang dapat ditonton masyarakat secara online seperti apa yang ditayangkan di televisi. Stasiun TV yang dapat ditonton di aplikasi ini cukup banyak, seperti Trans TV, Trans 7, RCTI, MNC TV, dan stasiun TV lainnya. Indonesia Live TV ini sebaiknya ditonton menggunakan sinyal wifi agar kuota internet tidak habis.

Berikut ini merupakan tampilan dari aplikasi Live TV.


Pilihan Channel yang Dapat di Tonton

Tampilan Channel SCTV

Tampilan Channel Trans TV

0 comments:

Post a Comment