Selamat Datang, Selamat Belajar, Semoga Bermanfaat!

Tuesday, October 22, 2013

Posted by nivo's blog On 2:24 PM
Sejak sebulan sebelumnya, tepatnya pada tanggal 22 September 2013 , para pengguna android digemparkan dengan berita rilisnya Blackberry Messanger atau BBM for android. Namun, pada saat itu keinginan pengguna android untuk dapat memiliki aplikasi social tersebut akhirnya pupus sudah. Hal ini dikarenakan banyaknya aplikasi BBM for android yang bermunculan dari berbagai link yang berbeda dan tidak resmi dari Blackberry Limited.

Sempat beberapa minggu kemudian, banyak berita yang menginformasikan BBM for android batal untuk dirilis pada  perangkat seluler android. Banyak masyarakat menunggu-nunggu kepastian munculnya aplikasi BBM for android ini.



Dan, akhirnya tepat sebulan lamanya setelah Blacberry Limited memperbaiki full server pada bulan September yang lalu, hari ini 22 Oktober 2013 Blackberry Limited atau BBM for android (Blackberry Limited) resmi rilis di play store dan dapat diadopsi serta didownload oleh pengguna android.  Berikut ini merupakan beberapa tampilan dari BBM for android.



     


    



    


Aplikasi social BBM for android dapat diinstal pada perangkat seluler android dengan minimal spesifikasi Sistem Operasi atau OS Ice Cream Sandwich (ICS) atau OS terbaru Jelly Bean. Pada beberapa perangkat seluler android tertentu, yang masih memiliki OS di bawah ICS dapat melakukan upgrade OS pada menu:
- Setting
- About Device
- Software Update

Untuk melakukan update OS tersebut, gunakanlah sinyal / network WIFI yang stabil karena untuk meng-upgrade OS memiliki size upgrade yang besar , dan ini bisa mencapai 1 GB..Bagi perangkat seluler yang sudah memiliki OS ICS ataupun Jelly Bean, bisa langsung mendownload dan menginstall BBM for android yang dapat diunduh di playstore atau langsung unduh disini.


0 comments:

Post a Comment